Pelatihan Teknisi Handphone Cerdas dan Profesional

LPK RAJA PONSEL BANDUNGJL. MURNI 39 MOCHAMMAD RAMDHAN BANDUNG
JIKA ANDA INGIN MENGADAKAN WORKSHOP / PELATIHAN REPARASI
PONSEL (DALAM KOTA / LUAR KOTA) SILAHKAN HUBUNGI KAMI

LPK RAJA PONSEL
TRAINING CENTER MEMBUKA PENDAFTARAN DENGAN BIAYA TERJANGKAU
PAKET
...WORKSHOP RP.300.000,-HUB KAMI : Dadan Gusramdhan telp. 022-76168236

Senin, 10 Mei 2010

Ilmu Elektronika

Rekan-rekan yang ada di elektronik-a
Sejak ramai nya internet dan juga komputer , elektronika semakin kurang mendapat perhatian , Majalah Elex yang dulu serius membahas Tehnologi Elektronika , sekarang sudah tidak ada , diganti oleh Majalah Komputer dan HP yang banyak di cari di mana - mana.
Sebagai pemula yang mempunyai keterbatasan waktu dan biaya sangat mengharapkan rekan-rekan elektronik-a untuk membagi ilmu-nya kepada peminat seperti saya ini. Seperti yang dilakukan oleh Ilmukomputer.com yang dikelola oleh Romi Satrio Wahono yang saya kira bapak -bapak di sini juga pada tahu.
Dari Ilmukomputer.com saya dapat belajar banyak tanpa harus mengikuti kursus secara khusus baik Sistem Operasi , Program Aplikasi , LAN , Trouble Shouting PC dsb.
Saya mohon kepada siapapun yang sudah menguasai dengan baik dapat membagi ilmunya kepada sesama penggemar / peminat elektronika. Bukan hanya membahas jika ada masalah sesama anggauta milist saja.
Bagi yang spesialis dengan TV ya buat tulisan seputar TV ( Komponen , Cara pengukuran dan penanganan masalahnya )
Bagi yang spesialis dengan Radio Komunikasi ya buat tulisan seputar radio komunikasi ( Baik peralatan , perijinan , penanganan masalah dsb )
Begitu juga yang lain dengan spesialisasi tersebut nanti bisa saling memberi informasi sehingga dapat menambah pengetahuan bagi yang berminat.
Pokoknya seperti yang dilakukan oleh ilmukomputer.com
saya memiliki beberapa tulisan dalam format kuliah berseri , yang cukup detail dalam bentuk pdf file.
Terima kasih dan mohon maaf.

Dadan Gusramdhan J