Pelatihan Teknisi Handphone Cerdas dan Profesional

LPK RAJA PONSEL BANDUNGJL. MURNI 39 MOCHAMMAD RAMDHAN BANDUNG
JIKA ANDA INGIN MENGADAKAN WORKSHOP / PELATIHAN REPARASI
PONSEL (DALAM KOTA / LUAR KOTA) SILAHKAN HUBUNGI KAMI

LPK RAJA PONSEL
TRAINING CENTER MEMBUKA PENDAFTARAN DENGAN BIAYA TERJANGKAU
PAKET
...WORKSHOP RP.300.000,-HUB KAMI : Dadan Gusramdhan telp. 022-76168236

Senin, 10 Mei 2010

Pelatihan Teknisi Handphone Cerdas dan Profesional

LKP RAJA PONSEL TRAINING CENTER

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan di bidang Teknologi Komunikasi yang pesat dan tingkat kebutuhan yang semakin membengkak, membuat Handphone yang salah satu peningkatan dibidang Teknologi Komunikasi menjadi kebutuhan sehari- hari.

Dengan meningkatnya pemakaian dan kebutuhan Ponsel di seluruh kalangan masyarakat sehingga muncul bermacam-macam masalah pada saat pemakaian sehari-hari

Bersamaan dengan itu akan muncul permasalah baru yaitu tingginya kebutuhan di bidang Ilmu perbaikan Ponsel itu sendiri. Ponsel adalah sebuah perangkat Elektronika yang bekerja dengan didukung oleh sebuah System yang dapat menjalankan Ponsel tersebut.

Dengan adanya Rangkaian Elektronika dan System yang mengatur bekerjanya Ponsel, maka ilmu tentang perbaikan di bagi menjadi Ilmu Hardware yaitu perangkat keras dan Ilmu Software sebagai Perangkat lunaknya. Namun bagi seorang teknisi handphone haruslah memiliki kemampuan dalam mereparasi sebuah perangkat handphone secara hardware maupun software, sebab kedua elemen ini tidak dapat dipisahkan.

Karena tingginya tingkat kebutuhan dibidang Ilmu Perbaikan Reparasi Ponsel, maka Lembaga Pendidikan yang bergerak dibidang Kursus Teknisi Ponsel haruslah mampu memberikan solusi terbaik dan System pengajaran yang mendalam tentang Pendidikan Perbaikan Reparasi Ponsel terhadap para Siswanya atau anak didiknya.

Maka dari ini semua dibutuhkannya Tim pengajar yang mampu memberikan materi sesuai dengan Perkembangan Teknologi di Bidang Reparasi Ponsel, Baik dari segi perbaikan software maupun perbaikan hardware, dan bukan hanya dari sisi teori dan praktenya saja yang harus diberikan kepada anak didik atau calon-calon Teknisi Handphone. Selain ini semua, para teknisi handphone harus dan wajib menguasai System Analisa dan Perbaikan Seluruh Kerusakan Handphone.

Sebab pada prinsipnya sehebat apapun seorang teknisi dan selama apapun ia belajar dilembaga kursus teknisi ponsel..... namun jika ia tidak mengetahui System Analisa Perbaikan Ponsel, maka ia akan Mendapatkan Gelar Teknisi Ponsel COBA-COBA.

Maka dari semua permasalahan yang ada, kami Raja Ponsel Training Center membuka Private Teknisi Handphone untuk semua kalangan dan tanpa memandang usia, jenis kelamin serta latar belakang pendidikan.